Panti Asuhan Aisyiyah Kasih Ibu Bengkulu menjadi saksi diadakannya acara “Pembagian Zakat Untuk Anak Yatim Dan Lansia Dhu’afah Binaan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Bengkulu” yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu. Acara tersebut dihadiri oleh ibu-ibu pimpinan ‘Asyiyah Wilayah Bengkulu, pimpinan BAZNAS Bengkulu, lansia, dan yatim piatu baik di dalam panti maupun di sekitaran panti asuhan Kasih Ibu.

Pimpinan BAZNAS Bengkulu, Ustadz Aljihad, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Zakat pada pagi ini adalah zakat dari saudara-saudara kita yang mapan”. Acara ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian masyarakat terhadap sesama dengan membagikan zakat kepada anak yatim dan lansia yang membutuhkan.

Dalam acara tersebut, zakat juga dibagikan secara simbolis oleh pimpinan PWA dan BAZNAS kepada beberapa yatim piatu dan lansia yang hadir. Semoga dengan adanya acara ini dapat membantu meringankan beban para lansia dan anak yatim piatu yang membutuhkan serta memberikan kebahagiaan bagi mereka. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan rahmat-Nya kepada kita semua.