Universitas Muhammadiyah Bengkulu terus tumbuh dan berkembang. Memasuki usia ke-33, UMB terus berkomitmen menjadi Perguruan Tinggi yang konsisten mencetak lulusan terbaik dengan bekal keilmuan, sosial dan keagamaan. Dengan spirit Terdepan dan Mencerahkan UMB terus akan berkarya dan memberikan yang terbaik bagi provinsi Bengkulu dan bangsa Indonesia. Sebagai wujud kepedulian pada warga sekitar yang setiap saat berinteraksi dengan kampus, pada Milad ke-33 ini UMB menyalurkan 100 (seratus) paket sembako pada masyarakat sekitar kampus 1 dan 4.

Staf Ahli Wakikota Bengkulu, Rosminiarti mewakil pj. Walikota dalam ucapan Milad ke-33 UMB berharap UMB terus maju. “Selamat Milad ke-33 Universitas Muhammadiyah Bengkulu, semoga kedepan UMB makin maju dan terus berkembang, bersinergi dengan pemda kota Bengkulu dalam menghasilkan SDM unggul sehingga kota Bengkulu terus maju dan suplai SDM terbaik dari UMB dalam membangun kota Bengkulu sangat diharapkan”, ungkap Rosminiarti. Staf ahli walikota ini mengungkapkan rasa kebanggaannya atas kemajuan luar biasa UMB yang terus berkembang sehingga memiliki gedung perkuliahan yang megah dan fasilitas terbaik. Pada kesempatan yang sama Rosminiarti didapuk untuk menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu pada perwakilan masyarakat di sekitar kampus 1 dan 4 UMB sebanyak 100 paket sembako.

“Semoga sembako yang diberikan dapat dimanfaatkan bagi masyarakat dan sinergi antara Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan masyarakat di seputaran kampus terus terjalin dengan baik”, pungkasnya.

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.