Ikatan Mahasiswa KIP Kuliah (IMKK) Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) telah sukses melaksanakan kegiatan pengajian bulanan mahasiswa KIP kuliah dengan tema pentingnya akhlakul karimah bagi mahasiswa penerima beasiswa. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Drs. Surohim, M.Si, Wakil Dekan III di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Kabag kemahasiswaan dan jajarannya,  presiden mahasiswa, dewan perwakilan mahasiswa, mahasiswa KIP kuliah, dan pimpinan ormawa di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Kegiatan pengajian yang dilakukan di Aula Gedung Hasanudin kampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu ini merupakan kegiatan pengajian pertama dari  IMKK Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Menurut Ketua IMKK Universitas Muhammadiyah Bengkulu, kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan bulanan bagi mahasiswa penerima beasiswa KIP kuliah.

Dalam sambutannya, Demisioner Kepala Unit Kemahasiswaan, Bapak Rosyidin, M.Si menyampaikan beberapa prestasi yang sudah dicapai oleh UPT Kemahasiswaan, terutama pada peringkat UPT Kemahasiswaan se-Indonesia. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan pimpinan di UPT Kemahasiswaan.

Acara kemudian dibuka oleh Wakil Rektor III dan dilanjutkan dengan acara inti, yaitu ceramah motivasi oleh Bapak Dr. Edi Safari, S.Kom., M.Pd. Dalam ceramahnya, Bapak Dr. Edi Safari memberikan pesan untuk mahasiswa KIP UM Bengkulu untuk menjadi mahasiswa pejuang dan bukan menjadi mahasiswa malas. Ada tiga cara untuk sukses, yaitu bersyukur, motivasi, do & don’t.

Dalam kegiatan pengajian bulanan mahasiswa KIP kuliah ini, diharapkan dapat membawa manfaat bagi para mahasiswa penerima beasiswa dan juga menjadi ajang untuk meningkatkan akhlakul karimah mahasiswa.