Universitas Muhammdiyah Bengkulu dengan fasilitas olahraganya Sportatorium kembali mendapatkan kepercayaan sebagi vanue kejurnas taekwondo pelajar pada 5-7 Juli 2024. Kepercayaan publik ini bukanlah kesempatan pertama event nasional yang diselenggarakan di tempat ini. Dengan kapasitas 4.000an penonton dan fasilitas lengkap keberadaan sportatorium UMB semakin dipercaya masyarakat Bengkulu. Kemegahan gedung dan fasilitas olahraga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta yang berasal dari penjuru bumi rafflesia dan provinsi tetangga.

“Alhamdulillah kepercayaan publik pada sportatorium UMB semakin tinggi dan kita terus berkomitmen memberikan yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Yuza Reswan, pengelola Sportatorium UMB. Lebih jauh Yuza menyebut, selain kegiatan olahraga, konser bertaraf nasional dengan kapasitas 4.000an dapat diselenggarakan disini dan kita punya pengalaman kesuksesan tersebut. “Fasilitas yang kita berikan sangat lengkap ditunjang gedung yang luas dan megah, bagi masyarakat Bengkulu yang akan memanfatkan gedung ini untuk resepsi pernikahan, seminar, ataupun konser musik kita berikan keleluasaan sepenuhnya”, tambahnya.

Ditanya prosedur dan tatacara penyewaan Sportatorium debgan senyum Yuza menyebut semua bisa dituntaskan dengan musyawarah. Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin menggunakan Sportatorium UMB untuk aktivitas olahraga, seminar maupun seni silahkan komunikasi pada penanggungjawab penggelolaan 0852 6746 8338.

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.