Rektor UM Bengkulu didampingi Wakil Rektor I, II, III dan IV, bertempat di ruang rapat kampus 1 pada Kamis (10/11), menyerahkan SK Pejabat Struktural di lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
Dalam sambutannya Rektor UM Bengkulu Dr. Susiyanto, M.Si mengatakan bahwa rotasi jabatan merupakan hal biasa untuk meningkatkan dan mengksplorasi potensi yang dimiliki para dosen maupun tenaga kependidikan dalam menduduki jabatan struktural. Selain itu rotasi kali ini dilakukan dalam upaya mendukung kinerja para Wakil Rektor yang baru dilantik.
“Bagi para dosen perlu saya sampaikan bahwa jabatan tidak perlu dicari dan sebaliknya ketika kampus memanggil, maka jabatan harus dijalankan dengan amanah dan penuh tanggungjawab,” jelas Rektor.
Selain itu Rektor juga menekankan agar para pejabat dapat meningkatkan sinergitas dan membangun kebersamaan sehingga menjadi kekuatan yang dahsyat dalam memajukan kampus.
Berikut ini daftar pejabat struktural yang masuk dalam rotasi SK Rektor UM Bengkulu Nomor : 1059-SK/R.01-UMB/2022 tanggal 10 November 2022:

  1. Dr. Adi Asmara, M.Pd sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik
  2. Dr. Reni Kusmiarti, M.Pd. sebagai Kepala UPT Perpustakaan
  3. Erwin Dwika Putra, M.Kom sebagai Plt. Kepala UPTI, Kabag Rumah Jurnal dan Publikasi Ilmiah
  4. M. Imanullah, ST., MT sebagai Kabag Server, Software
  5. Monsya Juansen, M.Kom sebagai Kabag Maintenance Hardware UPTI
  6. Rosyidin, M.Si. sebagai Kepala UPT Kemahasiswaan
  7. Syukri Amin, S.Pd.I, M.A sebagai Kabag Carier Development Center UPT Kemahasiswaan
  8. Rasman, M.Kom. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan UPT Kemahasiswaan
  9. Dr. Emi Kosviati, SKM, M.Ph sebagai Kepala Laboratorium FIKES
  10. Ujang Juhardi, M.Kom sebagai Kabag Penerimaan Mahasiswa Baru.
Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.