UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Bengkulu pada 21 Desember 2023 menggelar pentas grand finalis Pemilihan Duta Baca Universitas Muhammadiyah Bengkulu Tahun 2023.

Acara grand final Duta Baca UM Bengkulu kali ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan, dan pejabat di lingkungan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Tampak hadir juga para pendukung dari 20 finalis duta baca.

Adapun Pemenang dalam pemilihan Duta Baca Universitas Muhammadiyah Bengkulu tahun 2023 yakni : Juara tiga ditempati oleh Jamiko Yusuf berpasangan dengan Desi Lastari dari program studi Kesehatan Masyarakat, Juara dua diraih oleh Bambang Kurniadi dari program studi Manajemen berpasangan dengan Maisarah Hanifah dari program studi Pendidikan Agama Islam, dan Juara 1 diraih oleh Wafi Muhammad dari program studi Manajemen yang berpasangan dengan Afifah dari program studi Ilmu Keperawatan.

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.