Prestasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu kembali menorehkan hasil yang membanggakan. Jerry Supraja, Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Bengkulu meraih Juara 2 Silat dalam Kejuaraan KEMENPORA OPEN di Batu Raja Sumatra Selatan.

Jerry Supraja menuturkan bahwa kejuaraan Silat yang diadakan KEMENPORA merupakan ajang bergengsi bagi generasi muda Indonesia dalam menunjukkan integritas dan potensi diri dalam meningkatkan eksistensi diajang yang bergengsi ini. Demikian disampaikan Jerry melalui whatshap dengan tim humas.

“Dengan adanya prestasi ini, saya mengajak mahasiswa lain dan sebaya untuk lebih berprestasi diluar kampus dan peduli tentang masa depannya sehingga dapat mempersiapkan jenjang karier yang lebih baik” terangnya.

Sementara itu, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Bengkulu Hendri Padmi, M.H mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Jerry Supraja, Mahasiswa Program Studi Ilmu UM Bengkulu.

Menurutnya raihan prestasi sebagai Juara 2 Silat dalam Kejuaraan KEMENPORA OPEN di Batu Raja Sumatra Selatan ini merupakan bukti dan jawaban nyata terhadap prestasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu dapat dikembangkan lagi sehingga menjadi yang terbaik. Ujarnya.

Terpisah dengan penjelasan UPT Kemahasiswaan yang di komandoi oleh Rosyidin, M.Si pengembangan potensi mahasiswa dapat terus dikembangkan sehingga akan berdampak pada peningkatan kompetensi bakat dan minat mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Terangnya.

Oleh karena itu, prestasi Jerry Supraja dapat menginspirasi semua mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu, bahwa mahasiswa mampu berprestasi jika ditekuni dan menekuni bakat dan minat yang dimiliki. (HUMAS)