Langkah Konkrit dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dalam rangka menindaklanjuti kegiatan Pelatihan Vokasi Pengelolaan Sampah dan Bank Sampah yaitu melakukan pendatanganan kerjasama atau MOU dengan Kelurahan Betungan, Jum’at (4/11/2022) di Hotel Santika.

Penandatanganan MOU tersebut dilakukan oleh masing-masing perwakilan yaitu, UM Bengkulu diwakili oleh Kepala LPPM, Dr. Risna Nosanti, M.Pd dan Lurah Betungan, Juanda, S.Sos disaksikan wakil dari Balai Prasaranan Permukiman Wilayah Bengkulu, Ir. Wigi Anggoro.

Kepala LPPM UMB melakukan penandatangan MOU dengan Kelurahan Betungan

Kepala LPPM UM Bengkulu, Dr. Risna Nosanti, M.Pd menjelaskan penandatanganan MOU tersebut merupakan pendampingan berdasarkan komitmen peserta dalam rencana kerja tindaklanjut dari pelatihan vokasi pengelolaan sampah dan bank sampah beberapa hari lalu dan selanjutnya secara resmi menjadikan kelurahan betungan sebagai kelurahan binaan UM Bengkulu.

“Dengan telah dilakukannya penandatanganan MOU antara UM Bengkulu dan kelurahan betungan, maka resmi menjadi kelurahan binaan UM Bengkulu,” katanya. (humas)

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.