Pengurus ikatan mahasiswa penerima beasiswa program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) menggelar seleksi pemain serta pengurus UKM Bulutangkis di tingkat mahasiswa UM Bengkulu pada hari minggu, (11/12/2022) di GOR Sidomulyo Kota Bengkulu.. Seleksi ini sementara diikuti semua mahasiswa yang mendapatkan beasiswa KIP Kuliah dari Angkatan 2020 – 2022..

Dalam kegitan seleksi ini dihadiri langsung dari UPT Kemahiswaaan yang diwakilih Kasubbag Kemahasiswaan, Rasman, M.I.Kom. Dalam sambutan sekaligus arahannya dalam dihadapan peserta seleksi berjumlah sekitar 170 orang mahasiswa KIP Kuliah UM Bengkulu itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta calon seleksi pengurus serta pemain yang sangat antusias dengan kegiatan ini meskipun suasana hujan badai di Kota Bengkulu Sekarang ini.

“Kedepannya setelah selesai dilakukan seleksi baik itu pengurus maupun pemain bulutangkis, yang kita lakukan kedepannya akan kita bentuk UKM Bulu Tangkis, meskipun sebelumnya UKM Bulutangkis sudah ada tapi kita akan membentuk pengurus yang baru”. Jelasnya

Ditambahkan rasman, diadakannya seleksi pemain bulutangkis ini dalam rangka silaturahim sekaligus mencari bibit-bibit baru yang tersimpan untuk kemudian diikut sertakan dalam berbagai kegiatan pertandingan baik level lokal bahkan nasional.

“Mudah-mudahan dengan seleksi ini dapat menghasilkan bibit unggul yang bisa berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional.” Ujarnya. (humas)