Memasuki usia ke-33 Universitas Muhammadiyah Bengkulu terus menuai prestasi akademik dan non akademik. Prestasi yang di dapat merupakan kerja keras bersama seluruh civitas akademika sehingga menjadikan UMB terus berkembang hingga saat ini. Tercatat berdasarkan Webomatric (Rangking Web of Universities) tahun 2024, UMB menjadi PTS terbaik di provinsi Bengkulu mengalahkan PTS lainnya.

Ketua BPH UMB, Dr. Syaifullah, M.Ag dalam ucapan miladnya menyebut UMB sebagai PTS terbaik dan mendorong masyarakat provinsi Bengkulu untuk melanjutkan studinya di UMB. “Selamat Milad ke-33 UMB, semoga makin maju, memberikan pencerahan dan kemajuan bagi provinsi Bengkulu dan menjadi tempat terbaik dalam mencetak generasi yang Islami dan berkemajuan, jayalah selalu UMB”, ujar Syaifullah. Tak lupa ia meningatkan pada civitas akademika UMB untuk terus menyeimbangkan kebutuhan jasmani dan ukhrowi, menyeimbangkan pemenuhan kebutuhan fisik dan ruhani.

Pada Milad ke-33 tahun ini, UMB memberikan apresiasi pada 15 Dosen terbaik, mereka adalah : Ns. Nurhayati, S.Kep, M.N.S,  Ns. Padila, S.Kep.,M.Kep, Ir. Wismalinda Rita, M.P, Ns. Andri Kusuma Wijaya, S.Kep, M.Kep, Ns. Ferasinta, S.Kep,M.Kep, Dr. Novitri Kurniati, M.P, Ir. Rita Zurina Muchlis, M.P, Dr. Dedy Novriadi, M.Pd.i, Dr. titi Darmi, M.si, Rd. Guntur Alam, P.hD, Dr. Sinung Mufti Hangabei, M.H, Dr. Reni Kusmiarti, M.Pd, Nopia wati, M.K.M, Ir. Fiana Podesta, M.P dan Neli Definiati, M.P dan 10 orang Tenaga Pendidikan mereka adalah Meri Susanti, S.I.Pust.,MM, Aminah Tasya, S.E, Suliasih, M.Si, Dolistika Yolanda, Desi Mulyana Putri, S.I.Kom, Eva Aprilyani, S.Pd, Hafri Yeni, S.E, Fitra Cahyadi, A.Md, Dheby Rizki Aulia, ZK dan Selly Septika, S.Ak.

”Selamat kepada dosen dan tendik berprestasi, semoga prestasi semakin meningkatkan kreativitas dan kinerja di masa mendatang”, ujar ketua BPH.

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.