Dalam sambutannya Dekan FEB, Furqonti Ranidiah, MM. memberikan apresiasi terhadap kegiatan bimbingan teknis yang dilakukan oleh KPP Bengkulu dan berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan sivitas akademika.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Bengkulu menjalin kerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bengkulu, yaitu melakukan kegiatan bimbingan teknis  pembuatan bukti potong 1721 dalam rangka pelaporan SPT Tahunan Wajib Pajak. Kegiatan ini diadakan di Aula Ahmad Dahlan Kampus IV hari ini, (14/12/2022).

“Kita berharap semoga kerjasama yang direncanakan kedepannya akan berjalan secara optimal dan maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, Indera Gunawan selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu dalam sambutannya pada acara tersebut juga berharap semoga kerjasama ini dapat berlangsung secara terus-menerus dan bisa berdampak positif untuk dosen-dosen dan mahasiswa di lingkungan FEB UM Bengkulu

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Bimbingan Teknis pembuatan bukti potong 1721 yang selanjutnya bukti potong tersebut akan digunakan pegawai untuk menjalankan kewajiban pajak dalam pelaporan SPT Tahunan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Dua dan TIM, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Dosen-Dosen serta mahasiswa di lingkungan FEB UM Bengkulu. (HUMAS)