Universitas Muhammadiyah Bengkulu melakukan penandatangan mou dan hybrid guest lecture dengan Ibadat  Internasional University Pakistan Rabu, 7 juni 2023 di Aula AR Fakhrudin Lantai 2 Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III dan Kasubag Kerjasama Urusan Internasional (KUI) Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Tidak hanya Universitas Muhammadiyah Bengkulu, kerjasama ini juga diikuti oleh 24 Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) dari seluruh Indonesia.

Ada beberapa tawaran yang diberikan dalam kerjasama ini mulai dari pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, seminar internasional dan riset.

Selanjutnya, pada Kamis, 8 Juni 2023, Universitas Muhammadiyah Bengkulu juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kyungdong University Global (KDU) Korea Selatan yang dilaksanakan di Amphitarium Kampus 4 Unversitas Ahmad Dahlan,

Kerjasama Internasional ini sebagai bukti bahwa Universitas Muhammadiyah Bengkulu terus berupaya dalam meningkatkan kualitas dengan melakukan berbagai kerjasama antar perguruan tinggi di dalam dan luar negeri. (Humas)