SUSIYANTO INGATKAN : DEKAN  KERJA IKHLAS, AMANAH, DAN PROFESIONAL

Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) melantik 8 orang Dekan dilingkungan UM Bengkulu masa jabatan 2023-2027, disaksikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu dan Ketua Badan Pembina Harian di Aula Hasan Dien Kampus IV pada Rabu (08/02/2023).

Dalam pelantikan ini tidak hanya dosen dan karyawan di Lingkungan UM Bengkulu yang hadir namun turut hadir Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Provinsi Bengkulu, Pimpinan Daerah Aisyiyah se-Provinsi Bengkulu, Ketua KONI Provinsi Bengkulu serta pimpinan mitra seperti Pimpinan Bank Indonesia, Bank Bengkulu, Bank Mega Syariah, Bank Syariah Indonesia serta mitra lainnya.

Rektor UM Bengkulu, Dr. Susiyanto, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dekan yang telah purna Bakti dan Dekan yang telah menyelesaikan purna tugasnya serta mengucapkan selamat kepada para Dekan yang telah dilantik untuk mengemban amanah baru pada hari ini.

“Dengan adanya amanah ini diharapkan kepada Dekan yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah  dengan penuh tanggung jawab, dedikasi dan integritas yang tinggi kemudian laksanakan amanah ini dengan penuh kerja keras, visioner, dan professional,” pesannya.

Selain itu, Susiyanto juga berharap kepada Dekan yang telah dilantik untuk dapat mengayomi, menghimpun karyawan, dan dosen agar saling bersinergi membangun UM Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Selanjutnya ia juga mengajak seluruh pimpinan untuk mengutamakan keikhlasan dalam bekerja namun tidak menampik rasa profesionalitas.

“Marilah bersama-sama bekerja sama, semangat dan pantang menyerah jika ada permasalahan yang terjadi di UM Bengkulu sehingga target mahasiswa tercapai,” tambahnya.

Setelah acara pelantikan acara dilanjutkan penandatangan MoU dengan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu dengan tujuan dalam rangka pengembangan Tri Darma Perguruan Tinggi. (humas)

Adapun dekan yang dilantik masa jabatan 2023-2027 :

  1. Drs. Santoso, M.Si sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  2. Furqonti Ranidiah, S.E.,MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  3. Dr. Novitri Kurniati, M.Si sebagai Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan
  4. Dedy Novriadi, M.Pd.I sebagai Dekan Fakultas Agama Islam
  5. Dr. Eva Oktavidiati, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan
  6. RG. Guntur Alam, Ph.D sebagai Dekan Fakultas Teknik
  7. Dr. Juliana Kurniawati, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  8. Dr. Rangga Jayanuarti, S.H.,M.H sebagai Dekan Fakultas Hukum