Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) menggelar Dekan Cup 2022 turnamen futsal tingkat mahasiswa dan Pelajar bertajuk “Mewujudkan Mahasiswa Hukum dalam Mengembangkan Minat Bakat Yang Kompetitif dan Berkarkter” yang diikuti kurang lebih Sebanyak 28 tim dari berbagai perguruan tinggi dan Sekolah di Bengkulu di lapangan di Gedung Olahraga (GOR) Bengkulu. Rabu (21/12/2022)

Pembukaan Dekan Cup dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UM Bengkulu, Dr. Hasmi Suyuti, Wakil Dekan 3, Hendri Padmi, M.H, Dosen di lingkungan Fakultas Hukum UM Bengkulu, Ketua BEM Fakultas Hukum dan Panitia Pelaksana serta seluruh peserta yang mengikuti turnamen futsal.

Ketua BEM Fakultas Hukum, Recho Prabowo dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen futsal ini merupakan ajang silaturahmi bagi pelajar dan mahasiswa se Bengkulu dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding nantinya.

“Turnamen futsal ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar pelajar dan mahasiswa se-Provinsi Bengkulu dengan menjunjung tinggi spotivitas selama turnamen ini berlangsung,” katanya.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum memberikan apresiasi kepada BEM dan Panitia dalam melaksanakan turnamen Futsal. Dalam sambutannya beliau berpesan untuk menjadikan ajang turnamen futsal menjadi ajang silaturahmi, ajang saling mengenal mahasiswa se Bengkulu, perkuat persaudaraan.

“Dari kegiatan ini, mahasiswa antar kampus bisa saling berbagi program positif, kegiatan ini juga merupakan ajang prestasi jadi tunjukkan kemampauan dan skil dalam bertanding,” ujarnya. (HUMAS)