Momentum Milad ke-33 Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang dimeriahkan dengan beragam lomba dan fun games menjadi sesuatu yang berbeda dari Milad tahun-tahun sebelumnya. Antusias sivitas akademika UMB pada gebyar Milad menunjukkan kekompakkan keluarga besar UMB untuk terus memberikan kontribusi positif pada institusi. Meriahnya senam dan kekompakan permain fun games memberikan spirit yang kuat bahwa UMB akan terus maju bersama seluruh sivitas akademika guna memberikan yang terbaik bagi ummat dan persyarikatan. Setelah mengumumkan 8 (delapan) mahasiswa berprestasi bidang akademik pada rapat senat terbuka, giliran 8 (delapan) mahasiswa berprestasi non akademik diumumkan saat gebyar Milad kemaren.

Wakil rektor III, Drs. Surohim, M.Si menyebut terpilihnya 8 (delapan) mahasiswa berprestasi non akademik telah melalui seleksi ketat dan keatifan mereka dalam berbagai event perlombaan. “selama kurang lebih satu tahun  kita menjaring dan menseleksi mahasiswa UMB yang berpresatasi bidang olahraga atau bidang lainnya, dan mereka telah mengharumkan nama UMB di tingkat regional maupun nasional”, tegas Surohim. Setiap tahun kita akan memberikan apresiasi pada mahasiswa yang berprestasi akademik maupun non akademik, jelasnya. Adapun delapan mahasiswa berprestasi tersebut adalah Saprawi Mahendra mahasiswa FAI, Loga Jevana mahasiswa FEB, Ayu Diliani mahsiswa FIKES, Devikha Putri Salsabila mahasiswa FISIP, Uas Gna mahasiswa FKIP, Dadan Okri martin mahasiswa FPP, Bagas Adi Luhung Fathurrohman mahasiswa FT dan Jerry Supraja mahasiswa Fakultas Hukum.

Surohim berharap mahasiswa yang berprestasi dapat menularkan spirit juara pada mahasiswa lainnya sehingga UMB makin terdepan dalam prestasi akademik dan non akademik. “Selamat buat para peraih penghargaan, semoga menginspirasi mahasiswa lainnya dan terus membanggakan UMB di masa mendatang”, harap Surohim.  

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.