Milad ke-33 Universitas Muhammadiyah Bengkulu tahun ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain olahraga, fun games, terdapat pula penganugerahan mahasiswa berprestasi akademik dan non akademik, mulai tahun di gelar lomba konten milad yang diselenggarakan oleh UPT Humaspedia. Kepala UPT, Dandi Sunardi, M.Kom menyambut gembira antusiasme mahasiswa dan hima di lingkungan UMB yang sangat antusias mengikuti perlombaan konten Milad ke-33 UMB.

“Kami surprise terhadap antusiasme himpunan mahasiswa program studi yang sangat bersemangat mengikuti lomba konten milad ini, dan kita tidak menyangka ternyata mahasiswa UMB sangat kreatif dan lihai dalam pembuatan konten promotif”, pungkas Dandi. Lebih jauh dia menyebut, kehadiran UPT Humaspedia merupakan ajang promotif UMB dan wadah bagi kreativitas mahasiswa yang ingin menyalurkan hobi dan belajar dunia marketing digital dan sosial media. “Kita menyadari ketergantungan yang luar biasa milenial kita pada gadget dan media sosial, karenanya kita butuh mengarahkan kreativitas mahasiswa agar terus tumbuh dan menghasilkan karya terbaik yang dapat membangun citra positif diri dan institusi”, ujar Dandi di depan crew Humaspedia. Kedepan, perlombaan serupa akan terus dilakukan dengan frekuensi perlombaan yang lebih sering, tegasnya.

Adapun para pemenang lomba konten Milad ke-33 adalah juara pertama di raih Himikom dengan 486 like dan viewers 18,4 k, juara dua Bem Rema dengan 183 like dan 10,5 K viewers, juara tiga FISIP dengan 210 like dan 8,010 viewers, adapun like terbanyak Hima Keperawatan dan kategori terfavorit Duta Kampus UMB dengan 143 like dan 11,7 k viewers. “Terimakasih pada semua teman-teman dan hima di lingkungan UMB yang telah membuat konten yang ok banget dan mari kita selalu berkreasi demi kemajuan kampus kita tercinta”, ungkap Elvisa salah satu pencetus perlomabaan ini, diamini Jolest dan Kemas. 

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.