Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) menggelar rapat kerja  tahun akademik 2024/2025 pada 24 Juli 2024 bertempat di ruang rapat kampus IV. Rapat kerja yang diselenggarakan setiap awal tahun akademik diikuti oleh rektor, wakil rektor, dekan, wakil dekan, kepala unit dan lembaga di lingkungan UMB. Dalam rapat yang berlangsung khitmat, gaung dan spirit UMB menjadi kampus unggul terus menggelora, komitmen tinggi pimpinan dan sivitas akademika UMB pun siap mewujudkannya.

Rektor UMB, Dr. Susiyanto, M.Si dalam arahanya menyebut motivasi menjadi kampus unggul harus ada disetiap individu yang ada di kampus. “Spirit unggul yang menjadi cita-cita besar kita mesti dijiwai dan pedomi setiap individu di kampus ini, raker yang sudah kita rancang dan bahas ini sesungguhnya adalah langkah awal guna mewujudkan cita-cita besar ini”, tegas rektor. Dia memastikan sumber daya manusia di UMB siap berpacu dan meiliki daya saing tinggi guna mewujudkan kampus unggul dan memastikan lulusan UMB memiliki kecakapan dan memilki daya saing tinggi.

Pengembangan sumber daya manusia dan sarana prasarana menjadi prioritas pengembangan dalam beberapa tahun kedepan, demikian kesimpulan raker hari ini. Sebagai kampus swasta terbesar di Bengkulu dengan kelengkapan fasilitas yang canggih dan tenaga dosen serta tendik professional, gerak UMB menuju kampus unggul semakin terlihat jelas dan pasti. Rektor UMB dalam raker selalu mengingatkan visi dan misi besar UMB yang harus dicapai sebagai sumbangsih pada persyarikatan, bangsa dan negara.    

Komitmen pada visi, misi, tujuan, dan strategi menuju UMB unggul adalah hal utama yang perlu dijaga dengan pelaksanaan chatur dharma secara maksimal dan berkualitas. Pengembangan dan peningkatan kualitas kinerja dosen dan tendik menjadi prioritas, diikuti dengan pembinaan dan peningkatan kualitas menuju kampus unggul. “Dengan strategi dan komitmen yang kuat, Raker Universitas Muhammadiyah Bengkulu tahun akademik 2024/2025, diharapkan dapat membawa dan menjadikan UMB kampus unggul dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi” pungkasnya.

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.