Sabtu 29 Juni 2024 berlokasi di Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu di gelar Gebyar Milad ke-33. Kegiatan yang dimeriahkan senam bersama sivitas akademika UMB, futsal dan ragam fun games serta pengumuman beragam perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka Milad ke-33. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, rektor, wakil rektor, dekan dan wakil dekan dekan serta kaprodi, mahasiswa serta perwakilan bank mitra dan mahasiswa UMB. Kegiatan itu diawali senam bersama yang merupakan kegiatan rutin mingguan yang biasa dilaksanakan Fakultas Ilmu Kesehatan, namun kali ini seluruh sivitas akademika dan mahasiswa.

Rektor UMB Dr. Susiyanto menyebut kegiatan ini adalah silaturahim dan rasa syukur sivitas akademika uMB yang telah memasuki  usia 33 tahun. “Kita hari berolahraga dan fun games untuk menjaga silaturahim, jaga kekompakkan dan rasa syukur atas Milad UMB ke-33”, ujar rektor. Tak lupa rektor berharap spirit Milad ini dibawa untuk menyambut dan mensukseskan akreditasi institusi sehingga target unggul yang dicanagkan dapat tercapai.

Dalam momen yang sama diumumkan  pemenang undian UKT dari Bank Syariah Indonesia (BSI) adapun para pemenang adalah pemenang undian sepada Intan Sapitri, Arif Sugito mendapatkan smart watch, kategori voucher 100k Dwi Aprilia Nawang Wulan, M. Rafif Al Farisi, Dersi Jerta Sari, Naoufal Abimanyu F. Nasution dan Linia Putri Andini, sementara mahasiswa yang beruntung mendapatkan souvenir adalah Frista Gali Ferry Putra, Deah Amanda Putri, Robby Sugara, Ig :@msydt”khlq dan ig :@kiaisoedjak. Ditanya perwakialn pemenang, “Kami sangat bahagia dan bersyukur atas undian BSI, tak lupa selamat Milad ke-33 UMB semoga makin maju dan Terdepan serta Mencerahkan”, ungkap pemegang akun     :@msydt”khlq  diamini oleh selurih pemenang.

Kirim Pesan
Selamat ya sob, kamu sudah terhubung dengan admin Universitas Muhammadiyah Bengkulu, segera kirim pesanmu ya sob dan tim kami akan segera membalas.