Support Muktamar, UM Bengkulu Terjunkan Tim IT Handal

Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke 48 yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 20 November 2022 di Kota Solo Jawa Tengah mendatang akan dilaksanakan berbagai agenda sidang dan dilanjutkan pemilihan. Namun untuk sidang pleno 1 membahas materi tanggapan muktamar dilaksanakan lebih dulu yaitu, tanggal 5 – 6 November 2022 secara daring.

Dalam rangka suksesnya acara, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) diputuskan menjadi tempat pelaksanaan sidang Pleno 1 untuk peserta Muktamar dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Bengkulu, dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah ‘Aisyiyah Se-Provinsi Bengkulu bertempat di Gedung Hasan Din Kampus 4 UM Bengkulu.

“InsyaAllah Tim IT UM Bengkulu siap mensukseskan pelaksanaan sidang pleno 1 membahas materi tanggapan muktamar,” ujar Ketua Panitia Pelaksana sidang muktamar PMW Bengkulu, Noveriyanto di sela persiapan acara di kampus 4, Kamis (03/11/2022).

Pelaksanaan sidang pleno 1 muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 5 november 2022 untuk Muhammadiyah dan 6 November 2022 sidang pleno ‘Aisyiyah. Kedua sidang tersebut dilaksanakan secara daring dan membutuhkan kualitas jaringan yang bagus serta tempat representatif guna suksesnya sidang pleno.

“UM Bengkulu Alhamdulillah mempunyai fasilitas dan SDM yang siap membantu mensukseskan sidang pleno Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah,” tambahnya. (humas)