Rektor UM Bengkulu Pastikan 787 Penggembira Muktamar 48 asal Bengkulu Bergembira

Dalam rangka suksesnya kegiatan penggembira Muktamar Muhammadiyah dari Provinsi Bengkulu pada rangkaian Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah 18 – 20 November 2022. Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu) , Dr. Susiyanto, M. Si kemarin (17/11/2022) rela antri berjam-jam demi mendapatkan undangan masuk pada pembukaan Muktamar untuk penggembira dari Provinsi Bengkulu yang berjumlah sekitar 787 orang.

“Kita usahakan undangan masuk untuk penggembira Bengkulu agar bisa masuk untuk bisa mengikuti pembukaan Muktamar, ” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pembukaan Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah di Stadion Manahan Solo yang berkapasitas 25.000 itu tidak mencukupi untuk menampung peserta muktamar, undangan, dan penggembira dari seluruh Indonesia yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 1 juta orang.
“Dengan kapasitas stadion manahan yang terbatas sehingga undangan untuk penggembira dibatasi, ” Tambahnya

Pengurusan undangan untuk penggembira yang dilakukan Rektor UM Bengkulu yang juga Ketua Panitia Penggembira Bengkulu ini adalah sebagai bentuk komitmen dalam rangka pelayanan yang menggembirakan bagi penggembira dari Bengkulu.

Selain undangan masuk pembukaan Muktamar, Rektor juga sudah mengupayakan penginapan untuk seluruh penggembira. (Nov)