Rektor Pimpin Rapat Keberangkatan 710 Penggembira Muktamar 48

Pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 (MMA 48) tinggal menghitung hari. Muktamar tahun ini akan dihelat di kota Solo Jawa Tengah pada 18-20 November 2022.

Antusiasme warga Muhammadiyah Bengkulu untuk ikut pada perhelatan akbar lima tahunan ini terpantau sangat tinggi. Tercatat sebanyak 710 warga Muhammadiyah Bengkulu akan ikut hadir di kota Solo sebagai Penggembira Muktamar.

Memastikan kelancaran keberangkatan penggembira Muktamar hari ini (10/11), Rektor UM Bengkulu memimpin rapat akhir keberangkatan Penggembira Muktamar.
“Kita perlu memastikan keberangkatan penggembira Muktamar dari Bengkulu berjalan lancar dan nyaman, karnanya panitia dan LO yang sudah ditunjuk agar mengatur secara proporsional antara jumlah peserta dan jumlah armada yang telah disediakan,” jelas Rektor.

Sementara itu, sekretaris panitia Penggembira Muktamar Rosyidin, M.Si mengatakan telah terkonfirmasi bahwa Penggembira Muktamar akan berangkat menggunakan pesawat, kendaraan pribadi, kendaraan operasional kampus dan bus.

“Alhamdulillah, kita memperoleh bantuan 10 bus dari Walikota Bengkulu dan 2 bus dari UM Bengkulu. 10 bus diperuntukan bagi penggembira dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah se Provinsi Bengkulu, dan 2 bus lainnya untuk dosen, karyawan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UM Bengkulu),” jelas Rosyid.

Sebanyak 440 penggembira Muktamar dari Bengkulu akan diberangkatkan menggunakan bus pada tanggal 16 November 2022, dengan titik kumpul dan star keberangkatan dari Kampus 4 UM Bengkulu. (humas)